beberapa cara Pengisian Freon AC Mobil Yang Benar menurut Sharing

Berapa kali ngisi Freon di tukang ac, hasilnya kurang maximal.

Setelah ngubek2x di Google, akhirnya bisa disimpulkan cara mengisi Freon R12 yang benar.

Sediakan alat
1. manifold gauge (alat pembaca tekanan rendah dan tinggi)
2. tabung Freon R12.


Perhatikan langkah berikut.
1. Pada Manifold Gauge, terdapat 3 selang. Warna kuning yang di tengah terhubung ke Tabung Freon, Warna Biru terhubung ke Low Pressure Pentil (Pentil yang dekat dengan selang ac yg dingin saat ac dinyalakan), dan selang terakhir berwarna merah terhubung ke High Pressure Pentil (selang yg menuju kondenser di bagian depan mobil, yg biasanya dekat dengan radiator dan juga didinginkan dengan kipas elektrik).
2. Pastikan semua valve dalam keadaan tertutup, lalu hubungkan tiap selang ke portnya masing2x.
3. Buka sedikit valve dari tabung, lalu longgarkan sedikit mur selang kuning yang menempel ke Manifold gauge. Tunggu sampai terdengar bunyi Hiss selama 4 detik. Tujuannya untuk membuang udara yang ada dalam selang kuning dan menggantinya dengan Freon.
4. Tutup/rapatkan kembali mur pada selang kuning di manifold gauge tadi, dan tutup juga valve pada tabung freon.
5. Nyalakan mesin dan ac pada setting fan yg paling cepat dan suhu yang paling rendah / dingin dalam keadaan jendela terbuka.
6. Setel engine hingga running pada rpm 1100 sampai 1500.
7. Buka ke 2 valve manifold (Low dan High) hingga terbaca penunjukkan.
8. Idealnya, Tekanan rendah maximum 40 PSI, tekanan tinggi maximum 225 PSI.
9. Jika kurang, berarti freon harus ditambah.
10. Tutup kembali semua valve, lalu buka sedikit valve tabung.
11. Buka Valve Biru atau low pressure -disinilah proses pengisian froen berlangsung. Tunggu sesaat sampai penunjukkan akan naik dan terbaca 35 (hingga 40) PSI.
12. Dengan mesin tetap menyala, tutup valve low press dan tutup valve tabung.
13. Buka kembali ke 2 valve low and high. Step ini dalah prose pembacaan penunjukkan, jika high pressure belum mencapai 200 PSI, ulangi langkah 10.
14. Begitu seterusnya sampai pembacaan maximal pada point 8.
15. Jika terjadi ketidak sesuaian pembacaan antara Low and High, berarti ada sistem yang tdk bekerja sempurna, indikatornya bisa baca di:

NB. 1. Untuk tabung dengan isi Liquid freon, sebaiknya tabung direbahkan atau dibalik saat pengisian.
2. Sebaiknya setelan suhu paling dingin (bisa diputar maximal dari thermostat yg dipasang dekang evaporator ac). Tujuannya agar saat proses pengisian berlangsung, ac tetap hidup terus, tdk mati karena terputus oleh Thermostat. Dan itu juga salah satu alasan kenapa Jendela atau pintu sebaiknya di buka.
3. Pengisian sebaiknya dilakukan dengan bukaan valve tabung yg kecil saja, hingga freon yang masuk sedikit demi sedikit (bukan sekaligus).
Tidak tahu persis alasannya, mungkin supaya Kompresor tdk mendadak bekerja berat akibat mendapat tekanan yang langsung besar.

Semoga bermanfaat,
jika ada masukan lain,
boleh ditambahkan.
ATAU BACA DIBAWAH INI
Menambahkan freon untuk AC Mobil - Bacaan Gauge DijelaskanApril 17, 2009 7:29 am dennisb - Auto Penjualan penyejuk udara, DIY, Cara Perbaikan Otomatis
Get A Anda / C diperiksa pada toko lokal atau cek sendiri? Freon akan perlu ditambahkan oleh seseorang.
Ringkasan © DenLorsTools.com: Menambahkan freon atau topping off mobil Sebuah sistem / C adalah tugas yang paling umum dilakukan untuk mengembalikan kinerja dan mendapatkan udara dingin bertiup lagi. Namun, menambahkan refrigeran tidak selalu solusi untuk masalah pendingin udara mobil - pemecahan masalah mungkin diperlukan sebelum hanya pengisian sistem AC mobil.
Ada dapat banyak hal lain yang salah selain sistem menjadi rendah pada refrigeran. Untuk mendiagnosa / memecahkan masalah, A / C berjenis set ukuran yang dibutuhkan untuk membaca bacaan sisi tekanan tinggi dan rendah. Hindari menambahkan pendingin dengan kit pengisian sederhana seperti yang dijual di toko bagian. Jangan menambahkan kebocoran berhenti, ini dapat menyebabkan masalah pada katup, kompresor ekspansi atau kondensor.
Gambar di atas diambil pada Moog dan US Hwy 19 di Tarpon Springs Florida, itu membuat saya tertawa. Tanda itu mengatakan "Istri Anda panas! Dia ingin dia A / C tetap, mari kita periksa secara gratis ". Untuk bantuan mengurus masalah Anda sendiri AC lanjutkan membaca.
Di sinilah mulai mendapatkan serius. Perlu diketahui bahwa menggunakan A / C dan set pengukur melihat KEDUA tinggi dan pembacaan sisi rendah dapat membantu dalam mendiagnosis masalah ketika Anda tahu apa yang harus dicari. Pertama, pada sistem 134a port sisi tinggi dan rendah layanan ukuran yang berbeda. AC set pengukur telah mewarnai kode selang, selang warna biru dikodekan memiliki koneksi yang sesuai pada port layanan sisi rendah dan selang merah memiliki koneksi yang hanya akan termuat pada sisi yang tinggi. Selang kuning tidak akan menghubungkan ke apa-apa jika hanya memeriksa pembacaan, bisa digunakan untuk menghubungkan ke pompa vakum atau menempel pada pendingin dapat atau tangki.
* Pastikan kipas kondensor datang pada saat pembacaan sedang diperiksa. Di bawah ini adalah normal mobil pembacaan tekanan AC dengan 134a.
* Pembacaan normal pada sisi tinggi dan rendah dengan AC OFF (tekanan statis) - Tergantung pada suhu luar, tetapi biasanya adalah antara 80-105 PSI * normal samping membaca rendah dengan AC pada kecepatan tinggi dan MAX & mesin di 800-1000 RPM - Ranges 25-35 PSI - Perhatikan bahwa pada produk Chrysler banyak membaca yang normal di sisi rendah mungkin 15-25 PSI
* Sisi tinggi normal membaca berkisar 200-350 PSI Jangan berasumsi bahwa jika menambahkan Freon sedikit yang baik bahwa menambahkan banyak yang lebih baik! Pengisian yang berlebihan sedikit saja dapat menurunkan kinerja sistem dan mungkin merusak kompresor. Tambahan Mobil A / C Info - Pembacaan Gauge Pemecahan Masalah
Dengan AC pada pengaturan paling dingin, gunakan termometer dalam lubang tengah. Pembacaan ventilasi normal suhu akan bervariasi tergantung pada (sekitar) di luar temp. Suhu ventilasi harus berkisar 42-55 derajat dari seluruh dalam pengalaman saya. Jika pembacaan meteran normal diperoleh dan ventilasi udara yang dingin - STOP tidak menjual terlalu mahal sistem. Satu-satunya cara yang tepat untuk menghapus refrigeran adalah dengan mesin pemulihan AC jadi jika ini sedang dilakukan di rumah saya tidak bisa cukup menekankan TIDAK over-biaya sistem. Dan sebenarnya cara terbaik untuk menjamin biaya yang tepat adalah dalam suatu sistem, adalah dengan menggunakan mesin AC untuk memulihkan freon dan kemudian mengungsi dan mengisi ulang sistem dengan jumlah yang benar. Kebanyakan mobil memiliki jumlah pabrik yang tercantum pada stiker di bawah tenda. Lihat halaman berikutnya untuk pembacaan gauge dan gambar. Lanjutan pada Halaman 2
Berbagi dan Nikmati: ikon ini link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.

    
* Digg
    
* Sphinn
    
* Del.icio.us
    
* Facebook
    
* Mixx
    
* Google
Halaman: 1 2135 Responses

   
1.
      
Ronnie Kephart:

      
Tanggal: May 21, 2009 @ 22:48

      
Apakah mengukur sisi tinggi saya buruk jika saya bisa mendapatkan bacaan sisi yang benar rendah dan suhu ventilasi yang besar, tetapi sisi yang tinggi hanya 50 psi? (Juga, membaca yang sama pada beberapa kendaraan) Apakah alat pengukur membaca tekanan sistem pada kedua belah pihak dengan katup pengukur ditutup. Dengan kata lain, dalam keadaan apa harus katup sisi tinggi dibuka (bagaimana dengan sewaktu menyedot sistem ke bawah)?

      
Terima kasih atas bantuan dan situs web!
   
2.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 22 Mei 2009 @ 6:30 am

      
Ronnie, Kedengarannya seperti gauge sisi tinggi adalah buruk. Pengukur berjenis AC TIDAK harus terbuka untuk membaca bacaan mobil.

      
Tanpa mesin AC, pengisian selalu dilakukan melalui sisi RENDAH, sehingga waktu hanya sisi ac katup pengukur TINGGI harus dibuka adalah selama menyedot debu sistem itu.
      
Klik gambar di bawah ini untuk melihat kami mengukur AC set untuk dijual di website utama kami.
      
Ac Gauge set untuk dijual
   
3.
      
greg:

      
Tanggal: 27 Juni 2009 @ 17:25

      
Menggunakan / pengukur c aku mendapatkan 25 psi dan rendah 150 pada sisi yang tinggi dan kipas terus pergi, setiap penyebab umum?
   
4.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 27 Juni 2009 @ 06:52

      
Greg, dengan asumsi kecepatan blower adalah pada tinggi, AC diatur pada maksimum dan mesin adalah sekitar 2.000 RPM, mereka pembacaan tampaknya rendah. Sepertinya sistem ini undercharged. Kipas kondensor kemungkinan besar pergi karena tekanan tinggi tidak cukup tinggi untuk memerlukan kipas angin.
   
5.
      
Todd:

      
Tanggal: 29 Juni 2009 @ 09:13

      
Saya Silverado bertiup udara panas. saya mendapatkan pembacaan dari rendah 100psi ... ada ide?
   
6.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 30 Juni 2009 @ 06:58 am

      
Todd, seperti yang dinyatakan dalam artikel KEDUA bacaan harus diperiksa untuk memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang terjadi dengan sistem AC namun berdasarkan informasi yang terbatas ... kompresor tidak terlibat atau tidak memompa. Berikut adalah beberapa hal saya akan memeriksa;
      
1. Periksa pembacaan pengukur tinggi dan rendah dengan AC pada & set pada MAX / Recirculate, ventilasi tengah dengan mesin di 2.000 RPM, kecepatan blower pada tinggi.
      
2. Periksa suhu lubang dengan termometer dari ventilasi tengah, kanan & kiri jauh ventilasi?
      
3. Apakah suhu di luar pada saat pembacaan dilakukan? 4. Periksa untuk melihat apakah kipas kondensor bertiup kuat?
      
5. Perhatikan apakah kopling kompresor cylcling berlebihan.
   
7.
      
Nathan:

      
Tanggal: 5 Juli 2009 @ 17:29

      
Sebuah saya / c meniup udara dingin semi. Ketika saya memeriksa tekanan rendah-side dengan a / c pada max, pengaturan tinggi blower, dan kecepatan idle, membaca adalah 55psi (95deg F ambien). Tapi ketika saya memegang mesin di 2000 rpm, pembacaan turun menjadi sekitar 40-45psi dan kemudian kopling disengages. Ketika saya biarkan mesin kembali ke idle, kopling menendang kembali. Hal ini dilakukan terus-menerus. Apakah saya rendah pada freon karena membaca di 2000rpm?
   
8.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 9 Juli 2009 @ 10:29 am

      
Dapat membayar lebih, tidak cukup udara ketika melewati sirip kondensor, kompresor tidak memompa cukup ... KEDUA pembacaan alat ukur benar-benar diperlukan untuk mendapatkan ide yang lebih baik.
   
9.
      
adam:

      
Tanggal: 10 Juli 2009 @ 12:58 am

      
Saya memiliki 1993 acura integra. Saya telah menginstal baru kompresor, tabung dan orfice kering. Masih Its tidak cold.The membaca untuk 40 psi sisi rendah sampai 55, sisi tinggi 200-350 psi. Kipas kondensor bekerja sempurna pada kecepatan yang sangat tinggi. Ketika saya berkendara dengan kecepatan jalan raya, temp di dalam lubang mencapai 40F ketika saya menghentikannya sampai ke 60 sampai 70F, whould Anda membantu saya keluar?
  
10.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 10 Juli 2009 @ 06:19 am

      
Adam, saya akan berpikir mobil Anda akan memiliki katup ekspansi TIDAK tabung lubang.

      
Tapi dari apa yang Anda katakan, AC karya besar pada kecepatan jalan raya dan tidak di halte. Pikiran pertama saya akan menjadi fan kondensor, jika ada dua penggemar saya akan melihat apakah mereka berdua bekerja. Juga jika suhu mesin mobil berjalan lebih tinggi dari biasanya saat idle, mungkin ada beberapa transfer panas dari radiator ke kondensor menyebabkan AC tidak bekerja secara efisien.
  
11.
      
A / C Re-Charge - Chevy dan GMC Duramax Diesel Forum:

      
Tanggal: 15 Juli 2009 @ 04:42

      
[...] Sisi rendah mungkin 15-25 PSI • sisi tinggi normal membaca berkisar 200-350 PSI Berikut ini adalah link Menambahkan freon untuk AC Mobil - Bacaan Gauge Dijelaskan | __________________ 05 Duramax LLY Bullydog Tripledog (Crazy Larry) w / prospek memantau Terakhir [...]
  
12.
      
Mike:

      
Tanggal: 24 Juli 2009 @ 20:24

      
AC bertiup hangat. Dibutuhkan untuk layanan teknologi dan ia mengklaim udara di baris. Mereka terhubung ke mesin pemulihan ac, 134a tua reklamasi, menarik vaccuum, dan terisi. Proses ini menambahkan £ 0,7 ke sys yang memerlukan 1,7. Jadi, saya menganggap bahwa sys saya masih memiliki 1 £ sebelum daur ulang. Udara berhembus sangat dingin sekarang. Jelas saya khawatir tentang berapa lama ini akan berlangsung (setelah $ 149 untuk menambah 134a) Mobil adalah 1996 dan ac isu mulai 2 thn lalu. Apakah aman untuk mengatakan ada kebocoran sangat lambat jika masih ada 1 lb 134a setelah 2 thn udara hangat? Jika reocurrs udara hangat, dapat saya tambahkan saja 134a atau akan perlu berada dalam ruang hampa sebelum menambahkan?
      
Terima kasih!
  
13.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 25 Juli 2009 @ 07:12 am

      
Mike, sepertinya harus ada kebocoran kecil. Pada setiap mobil tua seperti itu, tidak akan biasa untuk memiliki kebocoran kecil. Beberapa penyebab umum adalah segel poros kompresor depan, kompresor perumahan kebocoran, layanan pelabuhan, selang & evaporator. Jika pewarna UV adalah dalam sistem, mungkin membantu kemudian untuk menentukan sumber hilangnya freon. Juga menggunakan detektor kebocoran refrigeran elektronik harus digunakan jika masalahnya tidak jelas. Saya tidak akan terlalu khawatir pada saat ini kecuali semakin buruk. Teknisi servis ini tidak agresif dan telah mendapat dingin meniup udara Anda untuk jumlah terendah dibandingkan dengan sebagian besar perbaikan dia bisa disarankan. Dengan melakukan evakuasi dan mengisi ulang (& kemungkinan besar menambahkan pewarna dalam kasus Anda kembali) dia diberi AC mobil Anda sewa baru pada kehidupan. Mudah-mudahan ini akan berlangsung setidaknya satu tahun sebelum perlu beberapa jenis layanan, tapi jangan marah dengan teknisi jika sesuatu gagal. Untuk menjawab pertanyaan Anda tentang menambahkan freon. Kemungkinan besar Anda dapat menambahkan jika diperlukan, ini akan menjadi pilihan yang paling mahal ... jika itu tidak berhasil maka diagnosis lebih lanjut akan diperlukan pada saat itu.
  
14.
      
dane:

      
Tanggal: 25 Juli 2009 @ 14:34

      
dennis,
      
03 Toyota Avalon, alat pengukur membaca bacaan normal untuk temp, tapi kompresor terus bersepeda, dan bacaan normal berubah menjadi gerakan ke atas dan ke bawah, dan sisi tinggi membaca benar-benar tinggi (setelah siklus) maka mengulangi ... ada ide? ac dingin kemudian panas lalu dingin lalu panas ....
  
15.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 25 Juli 2009 @ 15:32

      
Dane, karena Anda mengatakan "sisi tinggi membaca benar-benar tinggi (setelah siklus)" Saya akan menduga bahwa tekanan tinggi cut-off saklar mematikan kompresor ke terlindung dari kemungkinan rusak. Biasanya switch cut-off akan mematikan kompresor AC pada sekitar 500 psi untuk menjaga kompresor menjadi dirugikan. Penyebab yang paling mungkin, bisa jadi;

      
1. Terlalu banyak freon dalam sistem.
      
2. Kondensor tidak bekerja, atau tidak berputar cukup cepat.
      
3. Sebuah pembatasan dalam sistem, mungkin sebuah kondensor tersumbat.
      
4. Perpindahan panas dari radiator jika mobil berjalan lebih panas dari biasanya.

      
Anda mungkin ingin mencoba penyemprotan air di kondensor dengan selang taman untuk melihat apakah pendingin ekstra, akan memungkinkan sistem untuk beroperasi secara lebih normal.
  
16.
      
john doe:

      
Tanggal: 29 Juli 2009 @ 05:28

      
Hai, Saya memiliki sebuah acura integra 1993. Saya a / c tidak menjadi dingin sangat baik lagi. Set ukuran saya hanya memungkinkan untuk pengujian dari sisi rendah. Sisi rendah saya w / mesin off adalah di ~ 74psi, w / mesin pada adalah di 35psi. Garis stopkontak evaporator merasa keren tapi outlet kondensor untuk EVAP tersebut. menjadi hangat. Saran akan menjadi besar! = (
  
17.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 29 Juli 2009 @ 20:00

      
Bisa jadi beberapa hal, jika kedua pembacaan meteran tidak membaca itu benar-benar sulit dikatakan. Pembacaan alat ukur statis menunjukkan bahwa sistem mungkin sedikit rendah (menunjukkan bawah bermuatan). Pembacaan statis dapat bervariasi tergantung pada temperatur luar.

      
Pembacaan sisi rendah (35PSI) jika diukur pada MAX udara, blower kecepatan tinggi dan penggemar bekerja bisa menunjukkan bahwa kompresor tidak memompa cukup. Ini mungkin lebih baik namun memiliki pro memeriksa secara lokal yang akan mendapatkan manfaat dari memiliki keduanya pembacaan gauge dan fisik berada di sana untuk mendiagnosa dengan benar.
  
18.
      
Alex:

      
Tanggal: 30 Juli 2009 @ 13:48

      
Hai
      
vw golf 2000. Baru kering, katup exp, kondensor dan comp dibangun kembali. Evaporator dan selang sudah tua tapi memerah. Menganggur sisi, rendah 42, hi sisi 250. 3000rpm sisi, rendah 30 dan kurang, hi 300-330 atas dan ke bawah terus-menerus. Jika menjalankan mobil selama 30 menit akan membeku dan blower dalam kabin akan meniup rendah bahkan jika pukulan max dipilih. Membelokkan mobil off untuk beberapa menit, mulai lagi dan blower bekerja lagi. Dapatkan kompresor lain? Menghargai saran!
  
19.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 30 Juli 2009 @ 14:35

      
Alex, kompresor tampaknya bekerja cukup. Masalahnya dapat bahwa sistem memiliki kelembaban di dalamnya (mencoba vakum panjang) atau bahwa katup ekspansi tidak bekerja dengan baik. Salah satu dari dua hal ini dapat menyebabkan evaporator membeku. Jika evaporator terserah es, aliran udara akan berkurang.
  
20.
      
Alex:

      
Tanggal: 30 Juli 2009 @ 17:21

      
Terima kasih atas jawaban cepat! Lupa untuk mengatakan bahwa saya melakukan vakum syst tersebut. 40 menit dengan Robinair 2 pompa panggung. Masalahnya adalah bahwa pada rpm tinggi rendah berjalan serendah 15psi, sementara tinggi berada pada 250-300.
      
Setiap pikiran tambahan?
      
Banyak terima kasih!
      
Alex
      
VW golf 2000
  
21.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 30 Juli 2009 @ 19:33

      
Alex,

      
Sisi rendah tampaknya sedikit terlalu rendah. Katup ekspansi mungkin tidak bekerja dengan baik.
  
22.
      
Oleg:

      
Tanggal: 6 Agustus 2009 @ 05:40

      
Hi. Saya mendapat 02 Ford Explorer. Baru saja saya melihat bahwa A saya / C tidak bekerja baik saat idle. Jadi saya terhubung pengukur saya dan sisi rendah adalah di tahun 60an, tinggi sekitar 230 saat idle, namun dengan RPM kecil (sekitar 2000) sisi rendah turun menjadi 35 dan A / C bekerja banyak lebih baik. Apakah itu berarti bahwa saya perlu mencari kompresor baru?
  
23.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 6 Agustus 2009 @ 07:32

      
Oleg, Kedengarannya seperti kompresor AC dapat mulai memompa sedikit kurang dari seharusnya. Jika kompresor tidak berisik, aku akan mencoba sebuah mengevakuasi & mengisi ulang untuk memastikan tidak ada udara dalam sistem dan jumlah yang benar refrigeran.

      
Karena Anda memiliki sebuah Explorer ... Jika Anda belum melihat blog kita pada masalah umum dengan Ford Explorer AC, check it out dalam kasus pintu recirculate mungkin bagian dari masalah.
  
24.
      
Melacak:

      
Tanggal: August 7, 2009 @ 11:25

      
Saya memiliki sebuah sistem pasar setelah dari Air Hot Rod di mobil saya. Ambien adalah 90 deg. Sisi tinggi adalah 250 dan rendah adalah 20 ... Para suhu ventilasi adalah 38-40 deg F. Indeks itu sudah bekerja dengan baik seperti yang saya diperiksa pada driver harian saya dan kedua tinggi dan rendah berada dalam norma-norma. Aku tidak mengeluh tentang udara dingin, tapi sesuatu harus sedikit off. Setiap ide?
  
25.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 8 Agustus 2009 @ 07:17 am

      
Melacak, saya melihat apa yang Anda maksud, sisi rendah lebih rendah dari yang Anda harapkan. Tapi selama sistem ini tidak mendapatkan begitu dingin seperti membeku, saya akan menikmati udara es dingin! Ada kemungkinan meskipun, bahwa dengan sedikit lebih dingin di luar suhu, evaporator bisa bangun es. Jika sistem menggunakan probe temperatur, saya akan mencoba untuk memastikan itu benar terletak secara akurat membaca temp evaporator. Jika tidak memiliki pemeriksaan suhu dalam sistem aftermarket, katup ekspansi bisa terkontaminasi atau rusak. Anda mungkin juga memeriksa dengan produsen untuk melihat apakah mereka memiliki saran.
  
26.
      
Chuck:

      
Tanggal: August 12, 2009 @ 5:56

      
Aku punya 2001 Ford Expedition w / belakang AC. Sisi tinggi membaca 180 psi dan sisi rendah 60 psi at 1500 RPM. Uji statik menunjukkan bahkan tekanan yang cukup pada kedua sisi. Bisakah saya akan lebih dibebankan?
  
27.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: August 12, 2009 @ 7:30

      
Chuck, Kalau sudah lebih dibebankan, baik bacaan akan terlalu tinggi. Sisi tinggi harus lebih tinggi dari 180 psi dan sisi rendah harus lebih rendah dari 60 psi. Dalam kasus Anda kompresor tidak dapat memompa cukup.
  
28.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: August 12, 2009 @ 7:31

      
Tentang Sistem A / C Ganda

      
Dengan sistem AC dual pembacaan tidak mungkin mengatakan kepada seluruh cerita kadang-kadang. Misalnya, jika katup ekspansi belakang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, pembacaan mungkin terlihat normal karena tidak ada cara untuk mengisolasi bacaan khusus untuk bagian depan ATAU belakang. Biasanya jika bagian depan pendinginan baik, tetapi bagian belakang tidak, katup ekspansi belakang akan menjadi penyebabnya.
  
29.
      
wayne:

      
Tanggal: 15 Agustus 2009 @ 15:15

      
thanks for info .. kami memiliki masalah semua waktu dan im mencoba untuk mendapatkan lebih terdidik di ac arena. penjelasan ini sangat membantu. terima kasih. kami memiliki armada besar limusin Hummer dan jika ada yang ingin bekerja pada kendaraan kami Anda dapat memeriksa kita keluar di http://www.a1limobus.com

      
sekali lagi terima kasih atas info saya akan lulus bersama ke kantor kami yang lain
  
30.
      
Jose:

      
Tanggal: 18 Agustus 2009 @ 23:07

      
Saya memiliki sebuah jip saya hanya digunakan satu kaleng freon dan itu menunjukkan 500 psi ac bekerja baik tetapi tekanan tinggi ke rendah adalah 50Psi
  
31.
      
Jose:

      
Tanggal: 18 Agustus 2009 @ 11:10

      
Mengapa tekanan jip saya sangat tinggi dan bagaimana cara menurunkannya?
      
Aku hanya menggunakan satu bisa dan dan itu menunjukkan 500 psi
  
32.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 19 Agustus 2009 @ 06:23 am

      
Jose, Sistem di AC Jeep Anda kemungkinan besar membayar lebih, dengan asumsi kipas pendingin / kipas bekerja dan mesin tidak terlalu panas.

      
Di masa lalu untuk menghapus freon (sebelum itu melanggar hukum) kita akan melampiaskan refrigeran. Kami sedikit akan membuka katup dan memiliki selang kuning dalam cangkir sehingga kita bisa mengukur berapa banyak minyak refrigeran keluar selama proses tersebut. Sekarang ilegal untuk menghapus freon cara ini karena kerusakan yang fluorocarbons dapat Anda lakukan untuk ozon. Metode hukum hanya untuk pemindahan 'refrigerant sekarang adalah untuk memulihkannya dengan mesin AC. Saya sarankan mengambil kendaraan Anda ke toko dan memiliki dirawat. Mereka akan 1. Recover refrigeran benar. 2. Vacuum sistem itu. 3. Tambahkan minyak jika diperlukan. 4. Masukan jumlah yang benar 134a dalam sistem. 5. Mengevaluasi sistem AC dan sistem lainnya (seperti sistem pendingin dan HVAC pengiriman udara) untuk memastikan itu bekerja sebagaimana mestinya.
  
33.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 19 Agustus 2009 @ 19:50

      
Silahkan kunjungi mobil Halaman pertanyaan yang tercantum di bagian atas halaman untuk membantu dengan pertanyaan perbaikan mungkin Anda miliki. Terima kasih, Dennisb
  
34.
      
Chris:

      
Tanggal: 4 Oktober 2010 @ 1:34 am

      
HELP! TOLONG! Saya memiliki 92 Ford Escort. A / c rendah pada r-12 freon, jadi saya membeli retrofit kit. Dikatakan di bawah tenda yang muatan yang tepat adalah £ 2 persis. Aku menarik vaccuum di atasnya selama lebih dari satu jam. Ketika saya melakukan meskipun, saya harus terus memutar pompa vaccuum pada dan dan dan mematikan sampai tinggal 15-20 di bawah 0. Pada dasarnya tidak akan tahan sampai dengan vaccuum saya mendapatkannya di bawah 10 dan itu akan meningkat segera kembali dan kemudian aku akan menyalakannya. Anyway, saya akhirnya berhasil untuk tetap vaccuumed dan meninggalkannya di sana selama satu jam. Saya menggunakan kaleng termasuk yang adalah 14 ons berjumlah masing-masing, yang menyebabkan saya sampai hampir muatan yang tepat. Pokoknya, hal itu lebih dingin, tetapi paling dingin karena mendapat adalah 62-65 derajat. Aku bisa hidup dengan itu, tapi begitu aku masuk dan mengendarainya sama sekali, berhenti menjadi dingin sama sekali. Its hanya sedikit dingin saat idle! Tekanan keduanya 85-90 dengan mesin off. Dengan mesin pada: rendah adalah 30-55, dan tinggi telah berubah dari 150 ke bawah 100 sekarang. Sisi tinggi tidak bergerak sama sekali, tapi sisi rendah bergerak banyak! apa yang u pikirkan??? MOHON BANTUAN! btw, ini adalah pertama saya a / c upaya kerja.
  
35.
      
dennisb:

      
Tanggal: 4 Oktober 2010 @ 10:11 am

      
Chris, fakta bahwa vakum tidak dapat dibawa ke 28-30 adalah tanda kebocoran. Hal pertama yang pertama mendiagnosa dan memperbaiki kebocoran. Menggunakan detektor kebocoran freon seperti di bawah. Klik pada gambar untuk melihat daftar produk.
      
Refrigerant kebocoran detektor
  
36.
      
Ben Orens:

      
Tanggal: October 5, 2010 @ 10:05

      
Mencari tekanan tinggi A / C line (adaptor.)
      
93 Buick Jalan Master (R12) sistem.
      
Pas pria di belakang kompresor memiliki memeriksa di dalam bola yang di dalam hati tentang 3/8 ".
      
Perlu menghubungkan garis pengisian, tekanan tinggi dan gages.
      
Adaptor perlu perjalanan bola cek tekanan tinggi sehingga bisa dibaca di gages.

      
Terima kasih, Tolong beritahu saya
      
Ben
  
37.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 6 Oktober 2010 @ 8:44 am

      
Ben, pastikan Anda tidak melihat katup releif tekanan tinggi yang biasanya di bagian belakang kompresor AC. Biasanya Anda akan menemukan port sisi layanan yang tinggi pada saluran pembuangan AC (selang pergi dari comp. Ke kondensor) atau dalam garis cair dekat evaporator. Layanan manual mengatakan adaptor sisi tinggi yang diperlukan adalah (3/8-24 benang). Saya mungkin akan pergi ke toko bagian lokal dan mendapatkan retrofit adapter. Sistem flush, ganti kering dan mengosongkan dan mengisi ulang dengan minyak 134a dan kompatibel.
  
38.
      
Miguel:

      
Tanggal: Oktober 11, 2010 @ 6:48

      
Dennis,
      
Saya telah membaca sebagian besar komentar Anda dan saya tahu untuk mendapatkan pembacaan yang akurat saya harus menghubungkan sisi rendah dan tinggi tetapi sampai saya melakukan itu saya akan memberitahu Anda waht yang terjadi di sisi rendah. Dengan ledakan ac penuh saya tidak mendapatkan pendinginan dari ac. Membaca sisi rendah berfluktuasi antara 25-100 psi. Awalnya dimulai pada 25 PSI, kopling pada adu kompresor tekanan naik sampai 100 psi maka kopling kompresor dimulai presuure kemudian turun menjadi 25 psi awal membaca. Siklus ini terjadi setiap 10 detik.
  
39.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: Oktober 11, 2010 @ 7:43

      
Miguel, terdengar seperti tingkat freon rendah, saya juga berpikir Anda telah membalikkan apa yang terjadi. Tekanan di sisi rendah akan membaca tertinggi dengan kopling kompresor dis-terlibat dan terendah ketika kompresor bergerak.
  
40.
      
Rolando:

      
Tanggal: November 21, 2010 @ 11:32

      
Saya senang saya menemukan posting ini.

      
Well, saya pikir dalam menjawab pertanyaan Miguel, Anda mungkin telah menjawab saya, karena saya memiliki masalah yang sama. Saat ini aku hanya memeriksa port sisi rendah, dan ini bersepeda naik dari 22 PSI menjadi 43 PSI dalam jangka waktu 7 detik, dan kemudian kembali turun dari 43 PSI menjadi 22 PSI dalam waktu 19 detik, dengan total grand sekitar 26 detik? Apa yang terjadi? Ini dilakukan hari ini, dalam cuaca Florida, waktu malam, saya kira sekitar 80 derajat, dengan C A / pada, di kanan sebelum pengaturan max, yang nomor 3 tahun 2003 saya Ford Explorer.

      
Saya menemukan diri saya menambahkan freon setiap enam bulan, tetapi dibutuhkan banyak lebih cepat dari ini karena setelah saya menambahkan freon, saya percaya itu sekitar sebulan setelah saya mendengar bersepeda kompresor cukup sering seperti itu sebelum saya menambahkan freon.

      
Saya membeli salah satu produk yang seharusnya menyuntikkan pewarna merah ke dalam sistem, tapi saya tidak percaya saya melihat ada yang keluar. Yang saya lihat keluar setelah beberapa menit penambahan freon banyak menetes air. Saya tidak yakin kalau itu karena mungkin bisa menjadi kosong, tapi saya tidak yakin, jadi aku terus meremas pemicu yang yang memompa freon ke dalam sistem. Saya menggunakan salah satu kit yang membawa selang dengan memicu dan kemampuan untuk membaca tekanan.

      
Ketika saya menambahkan freon, bersepeda terjadi pada interval yang lebih lama lagi. Tidak ingat persis rincian, karena saya telah berjuang dengan masalah ini selama 2 tahun sekarang tapi belum punya apa-apa dilakukan selain membeli kaleng freon karena kekurangan uang tunai.

      
Jadi, apa yang terjadi?
  
41.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: November 22, 2010 @ 7:17 am

      
Rolando,
      
Air menetes adalah kondensasi biasa menguras dari evaporator. Kebocoran Refrigerant kadang-kadang bisa sulit ditemukan. Lihat artikel mobil perbaikan kami tentang menemukan kebocoran refrigeran untuk bantuan lebih lanjut.

      
Memeriksa untuk A / Kebocoran Refrigerant C - Mobil Tips Perbaikan

      
Anda juga mungkin ingin berinvestasi di detektor kebocoran refrigeran.
  
42.
      
barney Stauffer:

      
Tanggal: 8 Januari 2011 @ 3:45 am

      
tanpa mengganggu Anda, saya pikir Anda menjawab pertanyaan saya. saya harus meletakkan tangan saya di saku saya & membayar profesional. terima kasih
  
43.
      
terpasang kompresor orface dan sesak nafas:

      
Tanggal: 14 Februari 2011 @ 09:58

      
Aku punya 1990 F250 yang dikonversi dari R12 menjadi 134 dan tabung topi menjadi terpasang dan pukulan steker pada kompresor merilis 134. Saya memerlukan beberapa jenis alat untuk mendapatkan ke tabung tutup dan membukanya. Juga apakah ada cara untuk memperbaiki steker ditiup pada kompresor tanpa ganti?
  
44.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: Pebruari 15, 2011 @ 6:24 am

      
Mungkin ada tabung lubang perbaikan kit tersedia, yang akan membutuhkan pemotongan yang lama keluar. Flushing sistem AC pasti akan menjadi ide yang baik. Sejauh katup relief tekanan tinggi di bagian belakang kompresor; biasanya sekali tekanan turun katup menutup - jika TIDAK menutupnya harus diganti. Biasanya penyebab dari katup relief untuk melepaskan tekanan dari tekanan TERLALU BANYAK dari 1. Tidak cukup aliran udara di kondensor. 2. Kendaraan terlalu panas menyebabkan head tekanan naik terlalu tinggi. 3. Sebuah pembatasan dalam sistem, seperti tabung lubang diblokir atau kondensor tersumbat dari bahan dessicant.Selain melarikan diri pengering. 4. OVER-Charging - menempatkan freon terlalu banyak akan menyebabkan setiap ini. Semoga sukses
  
45.
      
Richard:

      
Tanggal: 24 Februari 2011 @ 12:02

      
dennis,

      
Saya meletakkan di sistem udara Vintage di 56 chevy saya, saya ingin menggunakan Russell Proflex baris dikepang, pertanyaan saya adalah, apakah ini selang dikepang membawa Peringkat PSI cukup, saya percaya itu adalah 1000 PSI. Tolong beritahu saya dan terima kasih Dennis.

      
Richard
  
46.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 24 Februari 2011 @ 12:31

      
Richard, yang paling aku telah melihat mobil sistem AC bangun untuk adalah 500 PSI. Biasanya ada saklar cut-off yang akan menutup kompresor turun sekitar 450-500 psi untuk menyimpan kompresor dari kerusakan. Jadi jika selang Anda baik untuk 1.000 PSI Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan mereka.
  
47.
      
justin:

      
Tanggal: 2 Maret 2011 @ 01:20 am

      
terima kasih untuk semua info yang besar. di sini adalah apa yang saya punya. 2001 untuk ekspedisi 5,4 aux belakang a / c. menggantikan kompresor serta akumulator (maaf mantra malam cant lol) ulang sistem. saya diberitahu 36 oz dan 11 oz freon minyak diperlukan untuk sistem. semua berjalan lancar, dan kemudian pada kopling kompresor mulai dissegauge setiap 10 detik kemudian engauge selama 7 detik. kembali bertiup dingin es tapi depan adalah tidak, apakah Anda pikir saya memiliki penyumbatan pada tabung lubang, sisi rendah adalah semua saya Gould pengukur tetapi statis pada 60 psi ketika kopling engauged itu turun menjadi 24 atau lebih dan ketika tidak aktif itu naik menjadi 36 atau lebih, ide
  
48.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 3 Maret 2011 @ 07:29 am

      
Justin, terdengar seperti lubang dibatasi atau katup ekspansi di bagian depan. Saya akan berhati-hati untuk tidak menambahkan terlalu banyak minyak. 11 ons tampaknya seperti banyak kecuali Anda telah benar-benar memerah dan menghapus semua minyak yang ada di sistem sebelumnya. Sangat penting untuk mengetahui bahwa kompresor banyak datang dengan minyak sudah di mereka juga. Yang terbaik untuk menguras dan mengukur (dan isi ulang) mereka untuk mengetahui berapa banyak yang masuk - kecuali dokumen kompresor memberitahu Anda. Anda harus secara manual mengubah plat kopling kompresor sementara pengeringan untuk mendapatkan semua minyak keluar.

      
Jika sistem memiliki terlalu banyak minyak, pendingin sistem dapat dipengaruhi dan kadang-kadang beralih bersepeda bisa penuh dengan siklus minyak dan kompresor tidak benar. Karena bagian belakang adalah pendinginan, kompresor mungkin berjalan cukup, jadi saya akan melihat ke dalam ekspansi depan / lubang. Semoga sukses
  
49.
      
mike:

      
Tanggal: 30 Maret 2011 @ 11:43

      
Besar informasi di situs ini, terima kasih. Ibuku memiliki 97 Chevy Malibu siapa yang a / c berhenti bekerja. Saya terhubung dengan saya / gages c berjenis untuk melihat apakah saya bisa memperbaikinya untuknya dan mendapat bacaan statis sangat rendah, 35 sisi rendah, sekitar 45 sisi tinggi. Dengan mobil dihidupkan saya mendapat bacaan yang sama. Ketika saya menghidupkan ac pada saya tidak mendengar bunyi klik atau apa, jadi saya tidak percaya kompresor menarik. Mungkin kompresor tidak akan terlibat karena tekanan yang begitu rendah? Saya tidak ingin menambahkan freon lagi karena tekanan sisi rendah sudah di 35. Apakah ada sesuatu yang lebih aku dapat memeriksa sebelum saya memberitahu ibu saya untuk bawa ke toko? Terima kasih atas bantuan apapun!
  
50.
      
dennisb:

      
Tanggal 31 March 2011 @ 8:48 am

      
Mike, tekanan statis rendah (AC kopling TIDAK terlibat) menunjukkan biaya pendingin terlalu rendah. Ketika sistem undercharged ke suatu titik tertentu, kompresor tidak akan diizinkan untuk diaktifkan untuk perlindungan sendiri.

      
Kebocoran umum pada Chevrolet Malibu (dan paling Chevy) adalah kompresor AC, di mana perumahan datang bersama-sama. Carilah residu dari kebocoran pada bagian bawah kompresor. Semoga sukses
  
51.
      
Terry:

      
Tanggal: 4 April 2011 @ 08:17

      
Ayah saya diganti a / c saklar tekanan tinggi memotong pada 95 saya Olds 88 (K) dan 134 meniup (dia diberitahu itu tidak akan). Apakah kita perlu menambahkan minyak untuk kompresor?
  
52.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 4 April 2011 @ 21:03

      
Terry, semuanya tergantung pada berapa banyak minyak hilang. Saya akan berpikir bahwa menambahkan satu ons atau dua harus ok. Satu-satunya cara untuk tahu pasti adalah untuk menghapus kompresor, tiriskan dan mengukur jumlah. Juga kering harus diubah. Juga penting untuk mengetahui bahwa katup tekanan tinggi lega jarang hanya kebocoran - mereka biasanya akan melepaskan refrigeran jika sistem selesai-dibebankan atau jika para fans TIDAK bekerja. Semoga sukses
  
53.
      
Terry:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 2:40

      
@ Dennisb,
      
Terima kasih atas jawaban yang nyata ringkas. Sebenarnya bantuan tekanan tinggi tidak bocor. Kompresor saya tidak akan selalu menyala, dan ayah saya diberitahu bahwa saklar tekanan tinggi harus diganti, dan saat ia menggantikan saklar tersebut 134 meniup. Katup tekanan rendah tidak bocor meskipun (saya punya yang baru untuk memakai). Sekarang mudah-mudahan saya bisa mendapatkan ayah saya untuk menghapus kompresor, ia berharap bahwa ia bisa menambahkan sedikit minyak sambil menambahkan 134.
  
54.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 2:48

      
OK, jadi itu sebenarnya saklar tekanan tinggi dan TIDAK katup tekanan tinggi lega. Saya akan paling mungkin perkiraan berapa banyak minyak yang hilang dan hanya menambahkan Dye UV / minyak ke sistem. Dan kemudian mengungsi dan mengisi ulang sistem. Good Luck.
  
55.
      
Terry:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 4:12

      
@ Dennisb, ya hanya saklar. Terima kasih atas bantuan Anda!
  
56.
      
Terry:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 5:04

      
@ Dennisb, ayah saya tidak benar-benar ingin mengganti pengering, karena sistem ini hanya terbuka selama sekitar 5 menit. Apakah Anda merasa perlu untuk menggantinya karena tidak terbuka untuk banyak waktu? Aku mungkin bisa membujuknya, jika saya memberinya alasan :)
  
57.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 5:27

      
Para dessicant.Selain masa hidup adalah sekitar 5 tahun di sebuah sistem tertutup. Setiap kali sistem dibuka dianjurkan untuk diganti. Ketika datang ke sana, itu keputusan Anda. Semoga sukses
  
58.
      
Terry:

      
Tanggal: 5 April, 2011 @ 5:31

      
@ Dennisb, alasan yang baik untuk mengubahnya kemudian! THanks
  
59.
      
Fritz:

      
Tanggal: 6 April 2011 @ 12:14 am

      
Dennis,
      
hanya mengganti kompresor pada 95 gt Mustang, sistem memerah diganti kering.
      
Ditarik vakum untuk 30hg dan diperiksa kebocoran. Semua itu baik. Mulai menambahkan Freon 1,4 aprx lbs. Kompresor bersepeda, mengisap freon. Temp Vent turun 80-65 dan tiba-tiba dari tekanan rendah pergi dari 35 ke 90. Tinggi sisi yang sama. Kompresor berhenti bersepeda. Ganti saklar tekanan pada sisi tinggi dan rendah dari yang lain Mustang yang kita kenal baik. Wwhat memberikan? Terima kasih untuk setiap ide apa itu bisa. Kompresor mungkin rusak? A / C switch tidak bekerja? Checked sekering kopling juga dan adalah baik!
  
60.
      
Terry:

      
Tanggal: 6 April 2011 @ 00:17 am

      
@ Dennisb, saya seperti situs Anda dirancang sangat baik. Terima kasih lagi atas bantuan Anda, saya mendapat pengering dan ayah saya akan meletakkannya di bagi saya.
  
61.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 6 April 2011 @ 06:37 am

      
Fritz, saya akan memeriksa untuk memastikan ada daya dan tanah untuk kumparan kopling. Perlu kekuatan dan tanah untuk terlibat kopling. Koil bertindak sebagai magnet elektro-dan magnetizes kopling ketika energi. Jika itu semakin kekuasaan dan tanah, maka kumparan kopling mungkin rusak atau ada terlalu besar celah udara antara pelat kopling dan hub. Jika ada daya, Anda mungkin harus mendapatkan diagram pengkabelan dan Bactrack melalui sirkuit untuk menentukan masalah. Penyebab umum kehilangan daya untuk kumparan kopling bisa menjadi koneksi, miskin buruk tekanan beralih bersepeda rendah dan terkadang saklar tekanan tinggi. Anda juga di jalur yang benar untuk memeriksa sekering juga. Saya suka untuk memeriksa SEMUA sekering hanya untuk menghilangkan sesuatu yang sederhana. Banyak mobil memiliki kotak sekering dalam dua atau tiga lokasi! Mustang, saya percaya memiliki satu panel sekering di kompartemen penumpang dan satu di bawah tenda. Mungkin ada lebih dari satu sekering terkait. Terkadang lebih mudah bagi saya untuk memeriksa SEMUA sekering, karena pada saat aku melihat mereka di manual perbaikan, saya bisa memeriksa mereka semua dengan probe kekuatan saya. Good Luck.
  
62.
      
Fritz:

      
Tanggal: 6 April 2011 @ 09:12 am

      
Terima kasih saya akan memeriksa yang keluar!
      
Saya juga berpikir switch a / c adalah rusak tetapi jenis aneh akan gagal saat pengisian berlangsung.
  
63.
      
Fritz:

      
Tanggal: April 11, 2011 @ 12:30 am

      
Perbarui!
      
Oke jadi saya mendapat beberapa hari untuk memeriksa
      
Mustang Gt AC. Ini memegang Freon sehingga tidak ada kebocoran! Saya perhatikan ketika mobil dingin dan saya mengaktifkan AC switch, kompresor siklus, namun segera setelah menghangatkan mobil, itu berhenti bersepeda. Jadi aku melompat siklus kompresor dan pada, rendah dan lihatlah Udara dingin jadi saya menambahkan freon dan saya mendapatkannya turun menjadi 38 derajat. Jadi saya tahu sekarang bahwa kompresor bekerja. Hal ini tidak sekering.
      
Relay AC baik karena saya beralih keluar. Sekarang saya sedang berpikir kontrol di dalam dasbor rusak. Apa pendapat Anda?
  
64.
      
alfactors:

      
Tanggal: April 16, 2011 @ 11:57

      
1994 menghindar bayangan comp. ingaged whin ac di tapi sisi rendah adalah 0 y Hight 110 sisi ini berjalan dengan 0 pada sisi rendah mencoba untuk menempatkan 134 di wont vaksin itu masuk?
  
65.
      
salah:

      
Tanggal: April 17, 2011 @ 8:08

      
Saya telah berusaha untuk menempatkan freon dalam 1994 GMC sonoma. Hanya sejumlah kecil freon akan masuk ke unit. Para ac meniup udara panas dan ketika sejumlah kecil freon akhirnya pergi ke dalam unit, AC mendapat sedikit dingin, lalu kembali untuk menghangatkan udara. Apakah ini berarti ada kebocoran? Jika demikian, apa tempat yang paling umum untuk memeriksa kebocoran?
      
Terima kasih
  
66.
      
adam:

      
Tanggal: April 18, 2011 @ 23:37

      
Saya memiliki 1999 Astro dengan dual a / c saya mengganti baru kompresor ac dan tabung lubang dan membebankan sistem. Saya telah membaca untuk sisi rendah 40 psi dan sisi tinggi 150-180. Ac belakang sangat dingin, bagian depan tidak dingin, pengering tidak dingin yang hangat, garis pergi dari pengering pada kompresor adalah hangat, EVAP yang hangat. Kompresor terlibat pada 150 psi tinggi dan sisi rendah tinggal di 40psi tidak lebih rendah. Ketika melepaskan sisi rendah 50-60psi dan tinggi, tahu? Terima kasih
  
67.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal 19 April 2011 @ 06:37 am

      
Adam, aku akan disedot sistem itu setidaknya 30 menit sebelum pengisian sistem AC ganda. Udara yang terjebak dalam sistem dapat membuatnya lebih kurang efisien. Jika Anda memang memiliki pompa vakum pada sistem untuk evakuasi yang baik sebelum pengisian, tampaknya seperti kompresor TIDAK dapat memompa cukup. Saya akan memeriksa bacaan dengan RPM ada di sekitar 1500-2,000. Jika Anda masih memiliki 40 Rendah dan Tinggi 180, kompresor tidak memompa cukup. Jika Anda membutuhkan lebih banyak bantuan dan saran, kunjungi halaman mobil pertanyaan kita mengajukan Tek Chevy. Good Luck.
  
68.
      
Fritz:

      
Tanggal: April 23, 2011 @ 11:58

      
Perbarui!
      
Oke jadi saya mengalami masalah kopling bersepeda berselang. Saya menggantikan selang dengan dibangun di lubang, (Ford). Berpikir itu tersumbat.
      
Saya percaya masalah telah diperbaiki dan semuanya mengarah ke kabel pada konektor tekanan sisi bersepeda Tinggi.
      
Dua kabel yang sedikit terbuka dari empat. Seperti yang saya bergoyang-goyang itu, kompresor bersepeda di. Sekarang saya akan memesan konektor baru.
      
Mobil ini semakin tua dan konektor, kabel, semuanya merendahkan temp panas tinggi di bawah tenda di kendaraan ini. A / C bekerja sangat baik dan mendinginkan freon dengan 24 oz, dibandingkan 32oz bahwa Ford menunjukkan pada temp ventilasi sticker.The pada 85 udara luar dengan hummidity 50% dalam 30 pertengahan pada pengaturan tinggi dan pada normalsetting dalam 40 rendah 's.
      
Terima kasih
  
69.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: April 23, 2011 @ 6:53

      
Senang mendengar AC Anda akan tidak lagi pada Fritz!
  
70.
      
PT:

      
Tanggal: April 23, 2011 @ 8:33

      
Dennis,
      
Saya memiliki sistem udara Vintage pada 454. Switch pengaman saya gagal setelah saya menginstal kipas listrik. Diganti dan kemudian dievakuasi sistem selama satu jam. Saya biarkan duduk selama satu jam dan dipertahankan 30 "dari merkuri tidak ada kebocoran. Selanjutnya, saya menambahkan 12 oz itu dan kemudian lain dari 12oz 134a. Aku masih memiliki 4.5ozs untuk pergi tetapi itu akan sloooow cara dan tekanan saya tampaknya rusak. Saya sudah berhenti menambahkan 134a. Sisi rendah saya tampaknya sangat tinggi dan sisi tinggi saya tampaknya nyata rendah. Cabin temp pada ventilasi adalah 60F dengan OAT dari 76F. Saya memiliki pembacaan 90PSIg di sisi rendah dan pembacaan 100PSIg pada sisi yang tinggi. Saran? Terima kasih
  
71.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: April 24, 2011 @ 8:59 am

      
PT, lebih tinggi dari biasanya pembacaan sisi rendah dan lebih rendah dari biasanya pembacaan sisi tinggi menunjukkan bahwa kompresor TIDAK memompa cukup. Jika kedua pembacaan adalah RENDAH, akan menunjukkan rendah pada refrigeran. Good Luck.
  
72.
      
Ron:

      
Tanggal: April 25, 2011 @ 6:08

      
Dennis,
      
Apa yang terjadi jika Anda menambahkan refrigeran ke auto ac (di sisi rendah) tanpa kompresor pada?
  
73.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: April 25, 2011 @ 6:12

      
Ron, tidak banyak yang akan masuk Kompresor biasanya membantu untuk menarik refrigeran, Toko yang menggunakan mesin AC memiliki pilihan untuk memiliki mobil menarik refrigeran atau mereka dapat menggunakan mesin untuk membuat refrigeran dalam tanpa mobil dan AC kompresor berjalan.
  
74.
      
Jim:

      
Tanggal: 28 April 2011 @ 08:29 am

      
Pertama, terima kasih untuk artikel besar.

      
Negara-negara artikel bahwa pada beberapa produk Chrysler pembacaan normal pada sisi rendah mungkin 15-25 PSI.

      
Setiap ide jika hal ini benar pada '03 Neon saya. Saya harus mengganti selang tekanan tinggi (kebocoran kecil) dan saya ingin menggunakan set ukuran baru saya dan mudah-mudahan belajar hanya sedikit.

      
Terima kasih sebelumnya!

      
Jim
  
75.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 28 April 2011 @ 10:45

      
Jim, ini kemungkinan besar akan berada di antara 15-25psi. Ingatlah hal ini saat pengisian. Juga lebih TIDAK lebih baik dan akhirnya, udara dingin yang keluar dari ventilasi adalah ujian sejati!
  
76.
      
Jim:

      
Tanggal: 28 April 2011 @ 10:48 am

      
Dennis:

      
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan di sini!

      
Jim
  
77.
      
richard:

      
Tanggal: 4 Mei 2011 @ 11:23

      
Dennis Saya memiliki 1997 GMC savana sisi rendah adalah 25psi dengan a / c di max dan kompres. terlibat. sisi yang tinggi adalah 80psi
  
78.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 4 Mei 2011 @ 12:22

      
Richard, didasarkan pada pembacaan pengukur sistem rendah.
  
79.
      
joel:

      
Tanggal: 8 Mei 2011 @ 11:11

      
apa yang akan menjadi ukuran yang tepat dari freon rendah dan tinggi pada honda civic 1,5 model saya 99 mesin
  
80.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 9 Mei 2011 @ 6:41 am

      
Joel, pembacaan dalam artikel tersebut dapat digunakan sebagai garis panduan umum untuk hampir setiap mobil termasuk Anda. Jika Anda ingin lebih spesifik Anda mungkin ingin mengajukan Tek Honda dengan menggunakan kotak pertanyaan pada halaman pertanyaan Mobil mobil kami.
  
81.
      
Wally:

      
Tanggal: 14 Mei 2011 @ 05:45

      
Saya menggantikan garis tekanan tinggi pada saya Saab 9-5. sistem dibuka, tapi plugs dimasukkan. ulang w / 2 kaleng freon, tekanan rendah membaca 40 dan naik menjadi 45 saat kompresor menendang masuk Bekerja dengan baik selama 5 hari. Hari ini tidak pendinginan, sisi rendah di 75, telah memeriksa w / kuning pewarna dan tidak jelas. terima kasih
  
82.
      
john:

      
Tanggal: 16 Mei 2011 @ 09:26

      
Memiliki 2002 menghindar kafilah ganda ac. Saya menggantikan kompresor, katup ekspansi, dan kering, biarkan duduk selama satu jam pada pompa tahap 2 dan dibebankan dengan 2,8 lbs freon. Pembacaan alat ukur saya adalah sisi rendah 40 dan tinggi sekitar 250 masalah ini, adalah pembacaan lubang hanya sekitar 60 derajat, dengan itu menjadi sekitar 80 derajat di luar. Untuk beberapa saat itu duduk di sisi rendah 45 dan tinggi sekitar 160 maka hanya beralih ke pembacaan atas. Rendah 40 tinggi 250
  
83.
      
Ralph:

      
Tanggal: 27 Mei 2011 @ 20:52

      
1995 Corvette-standar kontrol tidak elektronik dash. A / C pukulan bagus dan dingin kapan saja-out.temp 75-100 derajat. Namun setelah sekitar 10-15 menit itu membeku dan aku harus berubah jika off untuk 5-10 menit untuk evaporator mencair keluar. Setiap Pikiran, Ralph?
  
84.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 28 Mei, 2011 @ 7:15 am

      
Ralph, sampai beku biasanya evaporator dapat disebabkan oleh beberapa hal. 1. Kelembaban dalam sistem. Pengering baru dan menggunakan pompa vakum untuk menarik sistem itu dapat menghilangkan kelembaban dari dalam. 2. Terlalu rendah dari tekanan di evaporator. Hal ini dapat karena sebuah tabung lubang sebagian dibatasi atau katup ekspansi. 3. Air tidak mengalir dari luar evaporator dan keluar tabung menguras cepat. Ini mungkin karena tabung (atau tersumbat) saluran terbatas di bagian bawah selang pembuangan.
  
85.
      
Joel Putih:

      
Tanggal: May 29, 2011 @ 10:33

      
Ada pertanyaan, 2000 Grand AM hanya berhembus udara dingin. Saya mendapatkan pembacaan statis dari 32 pada rendah dan 35 di tinggi. Pada tekanan operasi saya mendapatkan 26 tinggi rendah dan 35. Sistem ini benar dibebankan dengan mesin 34788 Robinair. Setiap ide? Terima kasih dan memiliki hari diberkati.
  
86.
      
paul:

      
Tanggal: 30 Mei 2011 @ 01:21 am

      
Saya kompresor merebut up pada tahun 2006 Mazda3. Saya menggantinya dengan yang baru, dan diganti katup ekspansi dan lebih kering. Saya tidak menyiram, karena tidak ada puing-puing dalam minyak kompresor ketika saya terkuras itu. Saya menambahkan sekitar setengah freon sistem membutuhkan waktu, menjadi sekitar 60psi statis (temp luar adalah 75). Dimulai mobil, ac, dan tekanan sisi rendah meningkat menjadi 35psi di mana sabuk titik mulai squeeling. Tekanan sisi tinggi adalah 100 psi. Setiap pikiran? tampaknya seperti kompresor sedang mencoba untuk warung, tetapi jika aku harus penyumbatan tidak akan sisi rendah benar-benar rendah dan sisi tinggi tinggi.
  
87.
      
MNK:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 1:08

      
Selama musim dingin, 1990 saya Ford A / C (dikonversi ke R134a) kehilangan tekanan, saya kira, sebagian, karena saya tidak menjalankannya untuk lube segel. Saya menambahkan sekaleng sealer, kemudian diisi ulang sistem menggunakan refrigeran semua-dalam-satu / kit gauge. Pada sekitar 35psi, udara terasa 70F di lubang pusat (ambient suhu 85F). Menambahkan 12oz lain tidak menurunkan temp.

      
Aku sejak membeli satu set alat ukur yang baik dan telah menentukan bahwa kebocoran telah berhenti, yaitu, lebih satu bulan, psi telah tetap konstan.

      
Namun. . . tekanan statis RENDAH-145, High-150; tekanan berjalan adalah RENDAH-60, TINGGI-280.

      
Sebelum saya membersihkan / menguras sistem, saya benar dalam asumsi bahwa penyebab paling mungkin adalah udara dalam sistem? Setiap kemungkinan lain?

      
Terima kasih
  
88.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 1:25

      
MNK, dilihat dari tekanan statis dan tekanan ketika sistem berjalan, sistem ini membayar lebih - lihat gambar dalam artikel di atas. Sealer ini dapat menyebabkan pembatasan dalam kondensor dan lubang, jadi saya tidak akan merekomendasikan menambahkan kebocoran berhenti. Ini mungkin tidak menyebabkan masalah pada saat ini untuk Anda, tetapi saya ingin mengatakan hal ini untuk kepentingan pembaca lainnya. Bahkan banyak toko akan menolak untuk bahkan menghubungkan mesin mahal mereka A / C jika mereka tahu ada "kebocoran berhenti" dalam suatu sistem.
      
Setelah sistem memiliki jumlah yang benar refrigeran, saya kemudian akan mendiagnosa itu - jika masalah masih ada. Good Luck.
  
89.
      
MNK Monk a.k.a.:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 5:41

      
Anda tahu bahwa Anda mulai tua (69) ketika Anda misspell nama Anda.

      
Pertama, terima kasih atas respon cepat. Saya juga tahu apa yang Anda katakan tentang kebocoran berhenti dan mengukur set-A / C peralatan. Selama bertahun-tahun, menjaga Sebuah saya / C dalam apa yang sekarang menjadi armada mobil tua berkarat, saya selalu pecah ukuran saya set / selang dengan udara terkompresi. Tidak tahu apakah itu membantu, itu hal yang merasa-baik, setidaknya.

      
Jadi. . . Saya mengalami pendarahan dari refrigeran saya (ke tangki propana kosong £ 20 yang toko lokal akan membersihkan bagi saya). Bacaan saya saat ini di 98 derajat udara ambien adalah:

      
Statis (mesin dingin): L / H - 90psi;
      
Berjalan (mesin panas): L - 35psi; H - 230psi;
      
Konsol tengah suhu turun menjadi 60F.
      
Bacaan ini diambil dengan truk pemalasan. Pengalaman saya adalah bahwa temp konsol mungkin drop 5F lain di jalan yang diberikan lebih baik radiator / kondensor pendinginan sebagai pendingin juga berkepanjangan dasbor dan saluran.

      
FYI, dua tahun lalu setelah saya beralih dari R-12, temp konsol saat idle adalah sekitar 45F (40ish di jalan).

      
Thanks again,

      
Biarawan
  
90.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 6:43

      
Monk,

      
69 adalah hak 39 baru? Mereka pembacaan tampaknya jauh lebih dekat dengan apa yang seharusnya. Jika Anda tidak sedang MAX atau (Recirculate) sistem mungkin mendapatkan sedikit lebih dingin setelah mengubah pengaturan itu. Juga temp luar tidak memainkan peran besar dalam bagaimana dingin udara di dalam akan mendapatkan. 98 di luar cukup hangat terutama untuk mobil yang sedang duduk di sebuah idle. Aliran udara kondensor selalu sesuatu untuk memeriksa. Pastikan kondensor yang bersih, memiliki sirip lurus dan kipas pendingin bekerja dengan benar. Semoga sukses
  
91.
      
Monk:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 8:12

      
39? Itu Jack Benny. Apa yang membuat saya muda saya masih naik '96 saya Harley (FXDL) dan berusaha untuk tetap baik truk '90 atau '94 berjalan voyager (ketika salah satu rusak yang lain berfungsi untuk mendapatkan bagian).
      
Bicara soal tua, saya berkata '90 Ford: itu sebenarnya '90 Chevy 1500 pickup. Yap, LAMA!

      
Saya terkejut dengan penurunan suhu setelah saya berdarah dari beberapa refrigeran karena ketika saya pertama kali diisi ulang sistem setelah sealer, saya tidak bisa mendapatkan temp di bawah 70?

      
Jadi, jika terus mengeluarkan 55-60F, itu sudah cukup bagi saya. Hanya untuk referensi di masa mendatang, apakah saya benar dalam berpikir bahwa jika ada udara dalam sistem, bahwa udara akan menyebabkan sistem untuk prematur mencapai tekanan operasi normal tetapi menghasilkan pendinginan udara menurun sejak + refrigeran = kurang dari pendinginan refrigeran murni?

      
Saya sangat menghargai hadiah Anda waktu dan keahlian. Terima kasih.

      
Biarawan
  
92.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 2 Juni, 2011 @ 9:20

      
Tentu, jika ada udara dalam sistem efisiensi akan menurun.
  
93.
      
Greg S.:

      
Tanggal: 3 Juni 2011 @ 11:24

      
Aku punya 2000 Saturnus yang bracket mengusap lubang pin di koil kondensor. Apakah JB mengelas memperbaikinya?
  
94.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 3 Juni 2011 @ 11:29

      
Greg, JB barang bagus, tapi saya tidak berpikir ia akan bekerja untuk itu. Tekanan sisi tinggi bisa mencapai 300psi. Saya juga akan mengganti kondensor atau bawa ke toko radiator untuk melihat apakah mereka dapat memperbaikinya.
  
95.
      
derek m:

      
Tanggal: 3 Juni 2011 @ 04:26

      
i have a 1998 chevy mailbu dengan 113.000 mil ac berhembus jenis dingin tapi tidak seperti seharusnya dan pada sisi tekanan rendah sedang berjalan di 7psi
  
96.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: June 5, 2011 @ 6:31 am

      
Derek M, 7 psi sangat rendah. Anda sudah tahu bahwa dari membaca artikel di atas. Membaca sisi tinggi?
  
97.
      
clinton:

      
Tanggal: 6 Juni 2011 @ 09:56

      
2003 Dodge 1500 4,7 mesin ... sisi rendah membaca 14 psi dan sisi tinggi adalah 270,, jika saya menambahkan lagi freon compressor mulai mengunci.
  
98.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 6 Juni 2011 @ 10:38

      
Clinton, saya akan menduga katup ekspansi buruk. Pertama saya akan memiliki sebuah toko menghapus pendingin, vakum dan mengisi ulang dengan biaya yang tepat dan recheck. Kompresor tampaknya akan memompa cukup tetapi katup ekspansi mungkin tidak memungkinkan freon cukup melalui. Gambar. 3 menunjukkan pembacaan alat pengukur ketika katup ekspansi terjebak ditutup semua jalan (mirip dengan pembacaan Anda). Good Luck.
  
99.
      
Chris:

      
Tanggal: 6 Juni 2011 @ 23:28

      
Halo Saya melihat semua posting Anda dan saya punya pertanyaan singkat? Aku punya 2001 Mustang GT hanya diisi ulang ac di sisi rendah 25 - 30psi mobil berjalan dan meniup udara dingin ... Tapi di sisi 105psi tinggi bahwa dengan mobil off. adalah ok .. saya tidak ingin menjual terlalu mahal saya unit ac. Setiap saran akan dihargai. Terima kasih
 
100.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 7 Juni, 2011 @ 6:45 am

      
Chris, temp ambien. akan mempengaruhi pembacaan statis (tekanan dengan sistem dimatikan). Semakin tinggi suhu luar atau lingkungan. semakin tinggi membaca statis. Jika Anda memiliki muatan yang tepat, sistem akan tampil di yang terbaik. Lebih atau kurang apapun dan A / sistem C tidak akan dingin juga. Pembacaan sisi tinggi? Jika temp ventilasi (sementara kontrol pada MAX) adalah 40-55 derajat itu taruhan cukup aman sistem ini TIDAK harus membayar lebih. Good Luck.
 
101.
      
Matt:

      
Tanggal: 7 Juni 2011 @ 09:45

      
Aku punya 2001 Honda Civic dan kopling kompresor AC sepertinya tidak akan terlibat sendiri. Jika saya memukul dengan alat diperebutkan kopling dan berputar tetapi jika aku putaran mesin kopling disengages lagi. Saya hanya memiliki ukuran pres rendah dan membaca 25 saat idle tapi kalau aku rev ​​sampai 2000 rpm, tekanan turun menjadi 10 dan kemudian melepaskan tendangan kompresor. Ketika kompresor bergerak, ventilasi udara berhembus dingin. Apakah saya harus menganggap rendah terhadap 134a?
 
102.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 8 Juni 2011 @ 06:39 am

      
Matt, terdengar seperti kumparan buruk. Saya sarankan membawanya ke sebuah toko yang bisa memeriksanya lebih teliti. Good Luck.
 
103.
      
Tim:

      
Tanggal: 8 Juni 2011 @ 08:30

      
Saya hanya menggantikan conpressor (merebut kembali), EVAP, kondensor, katup ekspansi, lebih kering pada 95 saya Maxima karena kegagalan kompresor. Setelah menarik vakum selama satu jam dan pengisian kembali, aku mendapatkan 55 di sisi rendah dan 150 pada sisi yang tinggi dengan hanya udara dingin yang keluar saat menjalankan pada 1500 rpm dan 80F. Aku berpikir bahwa kompresor yang buruk dan tidak dapat menarik cukup tekanan rendah. Apa pendapat anda? Terima kasih.
 
104.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 9 Juni 2011 @ 06:23 am

      
Tim, saya pikir Anda benar. Kompresor tidak dapat memompa cukup. Good Luck.
 
105.
      
Matt:

      
Tanggal: 10 Juni 2011 @ 11:14 am

      
Hi Dennis, Sebelum saya merobek keluar kompresor dan mengganti koil saya mengajukan ini. Sekitar waktu yang sama kopling AC mulai berulah, mobil mengalami kesulitan awal. Ketika saya memeriksa baterai kabel yang sangat berkarat terutama kabel + Merah memiliki asam semua dalam kabel. Saya direndam dalam baking soda untuk menetralisir asam dan dibersihkan itu sebaik mungkin. Mobil itu mulai baik sekarang dan saya memiliki baterai yang sama yang masih baik. Bisa kabel baterai yang buruk menyebabkan kopling AC tidak berfungsi dengan arus lemah? Saya tidak tahu diagram pengkabelan cukup untuk mengetahui apakah saat ini disuplai dari alternator atau baterai tetapi tampaknya kebetulan bahwa kedua akan terjadi pada saat yang sama.
      
Terima kasih lagi
 
106.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 10 Juni 2011 @ 11:26 am

      
Matt, tekanan rendah dapat membuat kumparan dipotong. Bila Anda rev mesin tekanan sisi rendah bisa turun cukup rendah untuk membuat kompresor meledak. Jika kumparan semakin listrik tetapi tidak terlibat, bisa jadi koil lemah atau terlalu besar celah udara. Yang akan masuk akal bahwa ketika Anda Wack, itu terlibat. Sebuah bengkel yang baik akan melakukan beberapa pengujian untuk melihat apa masalahnya sebelum mengambil apa pun selain, yang mengapa saya menyarankan membawanya ke bengkel. Semoga sukses
 
107.
      
Dustin:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 01:37

      
Ranger memiliki 93 R12 dan mengukur membaca fo 25-50 pada sisi rendah dan 120-140 pada sisi yang tinggi. Apakah rendah pada Refrigerent atau mungkin masalah yang lebih besar
 
108.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 14:04

      
Dustin, Kedengarannya seperti itu mungkin rendah pada pendingin atau kompresor tidak memompa cukup, bisa menjadi masalah yang lebih besar tergantung pada kebocoran ... port layanan dapat bocor sedikit dari waktu ke waktu pada kendaraan apapun. Jika ada kebocoran cepat - mengatakan lebih dari 1/2 pon per tahun itu harus diperbaiki. Gunakan pewarna atau detektor kebocoran elektronik untuk menentukan sumber masalah. Ini mungkin saat yang tepat untuk memperbarui untuk 134a. Good Luck.
 
109.
      
Todd:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 17:24

      
Aku punya 2004 Volvo S80. Saya bertanya-tanya apakah memiliki freon terlalu rendah dan membayar lebih akan menyebabkan udara untuk meniup udara dingin dan panas?
      
Ini akan meniup dingin selama satu jam atau lebih, dan kemudian mulai bertiup panas selama 5-15 menit. ada ide?
 
110.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 17:43

      
Todd, freon rendah undercharged, tidak harus membayar lebih. Kedengarannya seperti jumlah freon mungkin baik-baik saja karena ini pendinginan ok sampai titik tertentu ketika sesuatu terjadi untuk mempengaruhi itu. Hal-hal yang saya perhatikan ketika mendiagnosis masalah ketika bertingkah, adalah kemungkinan kumparan kopling buruk atau evaporator beku.

      
1. Sebuah kumparan yang buruk sering menyebabkan kompresor TIDAK untuk datang pada saat seharusnya. Bagian luar kopling, yang disebut kopling cakram bergerak dengan koil. Kumparan adalah seperti magnet elektro yang memungkinkan kompresor yang akan diaktifkan dan dinonaktifkan. Sistem akan siklus kopling dan mematikan kali selama operasi normal tergantung pada beberapa faktor, salah satunya adalah tekanan sisi rendah.

      
2. Jika sistem memiliki kelembaban di dalam sistem itu dapat membekukan mencegah operasi. Penyebab lain atas pembekuan evaporator dapat kurangnya bersepeda dari kompresor. Jika kompresor tetap menyala sepanjang waktu atau paling tidak terlalu lama, tekanan di evaporator akan menjadi terlalu rendah dan membeku. Bila air di bagian luar evaporator mencapai 32 derajat, membentuk lembaran es menghambat aliran udara. Aliran udara terbatas berarti panas dingin dan transfer tidak dapat terjadi dengan baik.

      
Salah satu dari hal-hal ini dapat menyebabkan masalah intermittant dengan pendinginan. Good Luck.
 
111.
      
Sean:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 18:35

      
Halo dan terima kasih dalam lanjutan untuk setiap bantuan yang Anda dapat membawa.

      
Saya memiliki 2002 Subaru warisan GT. Saya menyesal mencoba untuk menyimpan uang dan saya membeli kit isi ulang rumah dengan gauge. Aku mengikuti semua instruksi dan mengosongkan oz 18 saya bisa ke sisi rendah. Setelah saya mengisi saya membiarkan mobil dan saat AC dan sabuk kompresor mulai melengking sangat buruk dan terus berhenti dan mulai lagi menguras daya dari mesin. Selang tinggi dan rendah baik mendapatkan extremly panas untuk disentuh. Kompresor tampaknya bekerja dengan baik sampai mobil telah menghangat sepenuhnya. Apakah saya memenuhi sampai melimpahi sistem saya dan merusaknya?
      
Terima kasih
 
112.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 18:43

      
Sean, kompresor dapat siezed atau "terkunci" atau sistem hanya dapat dibebankan berlebihan. Lebih tidak selalu lebih baik. Jika saya sedang memeriksa sistem, saya akan memulihkan sistem (menggunakan mesin AC untuk mengambil freon keluar) kemudian tarik ruang hampa dan mengisi ulang dengan jumlah yang tepat refrigeran. Setelah memeriksa ulang bahwa operasi, untuk melihat apa yang kita miliki. Good Luck.
 
113.
      
Tom K:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 10:49

      
Terima kasih telah membantu orang di luar. Aku butuh menahan diri. 1996 Jaguar XJS. A / C mendapat lemah musim panas lalu dan teman dievakuasi dan dibebankan itu dan mulai bekerja besar. Apa yang saya asumsi adalah katup buang membiarkan beberapa refrigeran pergi beberapa hari kemudian. Masukan alat pengukur saya baru saja membeli di atasnya beberapa hari yang lalu dan membaca mungkin 5 psi pada dan 200 pada sisi yang tinggi pada hari 95F. Mencoba pengisian dan sisi rendah datang hingga sekitar 20, tapi sisi tinggi dengan cepat mulai naik ke 450. Jadi ketakutan dan membawanya ke sebuah rantai yang menawarkan $ 30,00 A / C diagnostik. Mereka telah saya membayar untuk evac dan diisi, dan kemudian berkata kompresor buruk. Itu tidak masuk akal bagi saya, karena sisi tinggi tampaknya menunjukkan ini dapat memampatkan banyak. Sisi pendingin dan tambah tinggi lalu pergi lagi. Melaju untuk sementara waktu sebelum membiarkan sekelompok yang pergi lagi. Aku berjanji tidak akan menyumbangkan refrigeran lagi terhadap pemanasan global. Dugaan saya terbaik adalah katup ekspansi tersumbat. Setiap ide?
 
114.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 13 Juni 2011 @ 11:52

      
Tom, Kedengarannya seperti katup ekspansi untuk saya juga. Ini umum untuk sisi rendah menjadi sangat rendah dan sisi yang tinggi untuk naik terlalu tinggi ketika katup ekspansi melekat tertutup. Menambahkan refrigeran hanya membuat sisi yang tinggi pergi lebih tinggi karena aliran terbatas. Saya merekomendasikan memiliki toko memulihkan refrigeran dengan mesin AC, mungkin Anda bisa mendapatkan toko yang Anda membawanya ke sebelumnya untuk membawanya keluar untuk Anda karena Anda hanya membayar mereka untuk cek. Kemudian Anda dapat mengubah katup ekspansi dengan aman, tanpa merugikan setiap Unicorn. Good Luck.
 
115.
      
Ben:

      
Tanggal: 14 Juni 2011 @ 16:10

      
1995 Ford F350, kompresor diganti sekitar 8 tahun yang lalu, sekarang hanya meniup udara hangat, dan kompresor melibatkan sekitar setiap 10 detik atau lebih.

      
Static Test:

      
Rendah - 14
      
Tinggi - 14

      
Menjalankan Test:

      
Rendah - Pendekatan turun sampai 10 psi, maka ketika kompresor tendangan, itu turun menjadi -5, maka ketika kompresor menendang keluar, sekali lagi perjalanan kembali ke sekitar 10 psi sebelum kompresor tendangan dan menjatuhkannya kembali ke -5 psi lagi .

      
Tinggi - 32 psi, maka ketika kompresor tendangan, itu meningkat sedikit menjadi sekitar 39 psi, sampai kompresor menendang keluar lagi, turun kembali menjadi sekitar 32 lagi.

      
Berdasarkan artikel ini, saya bisa menganggap indikasi freon rendah, dan karena sisi rendah hits vakum -5, mungkin katup exp buruk?

      
Dan ke atas dari ini, selang kuning pada bermacam-macam alat ukur saya tidak memiliki cara untuk menembus sekaleng freon. Harus ada adaptor atau sesuatu jika menggunakan salah satu kaleng kecil freon, tidak akan berpikir ya? haha

      
Terima kasih atas bantuan apapun! Berhati-hatilah ...

      
Ben
 
116.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 14 Juni 2011 @ 16:44

      
Ben, terdengar seperti rendah pada refrigeran. Saya akan berpikir bahwa ekspansi (orifice) tabung ok. Sisi rendah adalah melakukan apa yang diharapkan dengan sistem sangat rendah. Adapter tersedia di situs utama kami (denlorstools.com). Ada sisi dapat menyentuh di bawah ini, klik pada gambar untuk melihat daftar produk.
      
Bisa Sentuh
 
117.
      
Tim:

      
Tanggal: 14 Juni 2011 @ 09:09

      
Hi Dennis,
      
Saya hanya menggantikan conpressor (merebut kembali) lagi (dari Bagian AdvanceAuto - sebuah Produk Gilmore # 67453 unit) pada 95 saya Maxima karena 1st merebut kembali. kompresor tidak bekerja dengan benar (lihat di atas). Setelah menarik vakum selama satu jam dan pengisian kembali, aku mendapatkan 65 di sisi rendah dan 120 pada sisi yang tinggi dengan hanya udara hangat keluar sementara berjalan pada 1500 rpm dan 65F. Aku berpikir bahwa kompresor ini juga buruk dan tidak dapat menarik cukup tekanan rendah / tinggi. Apa pendapat anda? Terima kasih.
 
118.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 06:44 am

      
Tim, terdengar seperti ini memompa kurang dari yang terakhir (bisa menjadi katup ekspansi buruk, tetapi kemungkinan besar kompresor). Suku cadang kadang-kadang bisa jadi sangat frustasi untuk menangani. Faktor biaya membuatnya menjadi kejahatan yang diperlukan sekalipun. Saya pernah diinstal 6 starter rusak berturut-turut pada Mustang ... akhirnya pada satu 7 saya mendapat yang baik. Anda mulai meragukan diri sendiri ketika Anda mendapatkan serangkaian bagian yang buruk seperti itu. Berikut ini berharap bahwa 3 adalah pesona. Good Luck.
 
119.
      
Tim:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 12:14

      
Dennis,
      
Hanya diperiksa lagi dan membaca 70/110 pada 80 derajat. Tekanan cepat menyetarakan ketika saya mematikan A / C. WLL mencoba satu sama lain dan melihat apa yang terjadi - harap saya tidak perlu berdebat terlalu banyak dengan Auto Uang muka ini kembali 2. Terima kasih.
 
120.
      
Pat:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 16:55

      
Saya memiliki SLT Utusan 2003, kami tinggal di daerah Phoenix, kemarin itu 108, masuk ke mobilku setelah keluar dari toko, mulai truk saya, udara masuk menggantikan beberapa detik, dan mulai meniup udara panas, tampak di temp luar dan membaca -29, saya tertawa, dan disesuaikan tombol-tombol temp sampai 60, masih udara panas, mematikan mobil dan kembali, masih membaca -29. dan udara panas,, petunjuk apapun apa yang salah?
      
Terima kasih banyak
 
121.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 05:11

      
Pat, saya biasanya akan menduga bahwa sensor (luar) suhu lingkungan dapat menjadi buruk karena pembacaan negatif. Tapi, karena AC tidak bekerja, semua pada saat yang sama, bisa jadi controller (HVAC Kepala Control) atau masalah BUS komunikasi. Sebuah alat scan dan informasi perbaikan manual akan diperlukan untuk memeriksa satu ini. Good Luck.
 
122.
      
ramuan:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 09:55

      
Besar situs! Info terbaik saya telah menemukan. 2000 kota saya dan negara mendingin besar di jalan tapi di kota tidak begitu baik. Saya menemukan jika saya menjalankan trans di gigi 3 (rpm lebih) mendingin lebih baik. kami memiliki 100 temp-texas. Mengapa waktu lama untuk dingin dan tidak keren di rpm rendah.
 
123.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 15 Juni 2011 @ 22:46

      
Herb, jika AC hanya dingin baik saat kendaraan bergerak - kondensor AC fan (kipas pendingin atau radiator) mungkin bisa dioperasi. Jika kipas tersebut bekerja dengan benar, berdasarkan apa yang telah dijelaskan, kompresor tidak dapat memompa dengan kecepatan cukup tinggi. Ketika Anda meningkatkan RPM mesin, kompresor berputar lebih cepat juga. Jadi jika kompresor lemah, Anda mungkin memperhatikan pendinginan udara cukup hanya ketika kompresor dibuat untuk memompa pada itu tercepat. Sebuah teknologi dengan alat pengukur AC akan dapat memecahkan masalah ini lebih lanjut. Good Luck.
 
124.
      
Marty:

      
Tanggal: 16 Juni 2011 @ 02:56 am

      
Terima kasih untuk pembacaan pengukur untuk 134a. Di sini, di AZ cerah dan dengan '03 saya Nissan Maxima, saya harus menunggu menit kadang-kadang 3-4 setelah memulai untuk C A / untuk memulai pendingin dan kipas kondensor untuk memulai. Malam ini dengan set pengukur baru saya dan adapter dan sekaleng R-134 Saya menambahkan sedikit demi sedikit sampai aku mendapat 'stabil' 30 rendah dan sekitar 145-148 tinggi sekitar 89 derajat ambient. Butuh waktu sekitar 1 jam. Sekarang bahkan dengan jendela terbuka, debit sangat dingin (lupa melakukan pengukur suhu digital) kemudian mematikannya untuk memungkinkan kedua belah pihak untuk menyamakan kedudukan. Sekitar 45 menit. Dimulai mobil, memutar AC pada kompresor dan beberapa detik kemudian dinyalakan kemudian segera, para penggemar kecepatan tinggi kondensor pada bersepeda. Tidak memiliki detektor kebocoran tetapi Nissan menggunakan pewarna UV jadi sekarang saya harus mencari kebocoran. Eveything terlihat sangat kering pada 76000 mil. Aku hanya tidak tahu tekanan / temp nomor seperti dulu dengan 12 dan 22 sistem. Gages baru saya memiliki skala R-134. Saya pikir saya menisik dekat dengan biaya optimal. Apa pendapat Anda? Apakah saya harus menambahkan lebih sampai aku mendekati 35 rendah dan tinggi 160-180 di tentang ambien sama?? Saran Anda dihargai dan jawaban ke email saya akan menjadi hebat. Terima kasih
 
125.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 16 Juni 2011 @ 6:41 am

      
Marty, terima kasih untuk pembelian set pengukur dari denlorstools.com, kami menghargai bisnis Anda. Satu-satunya cara untuk tahu 100% tentang jumlah biaya yang benar bahkan untuk profesional adalah dengan menempatkan jumlah pabrik ditentukan dari refrigerant, setelah sepenuhnya pulih dan mengevakuasi sistem. Dengan itu dikatakan, menggunakan pembacaan alat ukur dan dasbor ventilasi membaca suhu dapat membantu dalam membuat sebuah pendidikan guess (tanpa melakukan forementioned). Lubang dasbor suhu dengan sistem di MAX / RECIRCULATE, harus antara 40-55 derajat (jendela tertutup). Sisi tinggi 145-148 Anda menyebutkan tampaknya rendah (RPM ada di 2-3,000). Sisi tinggi akan menjadi sekitar 200 atau lebih sedikit. Jika menambahkan refrigeran semakin saya akan memantau sisi rendah untuk memastikan tetap sekitar tanda 30psi. Good Luck.
 
126.
      
Tim:

      
Tanggal: 16 Juni 2011 @ 05:14

      
Dennis,
      
Nah, Auto muka diganti kompresor lagi tanpa masalah dan yang ketiga bekerja baik - 25 low/230 Tinggi di 1500rpm dan 82 derajat di luar. Harapan itu berlangsung setidaknya tiga tahun untuk mendapatkan anak saya sampai perguruan tinggi! Terima kasih.
 
127.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 16 Juni 2011 @ 05:57

      
Tim, terima kasih untuk membiarkan saya tahu bagaimana kisah ini ternyata.
 
128.
      
albert:

      
Tanggal: 18 Juni 2011 @ 10:16

      
kompresor kopling gagal di 99 pinggiran kota dengan evaporator ganda. diganti tabung lubang, akumulator, dan kompresor. diisi dan depan a / c kerja yang besar. katup ekspansi belakang sudah keluar jadi saya dievakuasi, menyedot debu, digantikan akumulator, lubang tabung dan katup ekspansi. menambahkan minyak dan r-134. ada kebocoran. rendah sisi 40psi dan hi di 200psi dengan kompresor berjalan. ambient temp 84. ventilasi pada 65 sampai 70 f pada kedua depan dan belakang. ada saran? terima kasih.
 
129.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 18 Juni 2011 @ 10:29 am

      
Cengkeraman Gagal tidak begitu umum di GM. Biasanya itu adalah kompresor terkunci - kopling akan terlalu panas, tetapi bukan akar penyebab biasanya. Saya mengatakan hal ini karena jika kompresor telah terkunci, sistem dapat terkontaminasi dan harus dihapus sebelum menginstal bagian comnpressor dan terkait baru.

      
Jika pembacaan bahwa Anda telah diberikan adalah dengan AC pada MAX (Recirculate) di 1500-2000 RPM saya akan curiga kompresor lemah. Saya ingin melihat sisi tinggi membaca sedikit lebih tinggi (sekitar 250) dan sisi rendah akan menjadi sekitar 30psi.
 
130.
      
John:

      
Tanggal: 18 Juni 2011 @ 11:38 am

      
Dennis, saya memiliki 2000 Chrysler Kota & Pedesaan dengan udara belakang. Sistem ini mengambil 46 oz R-134a. A / C bertiup udara hangat, aku curiga katup ekspansi depan, sehingga menggantinya. Setelah menyedot debu sistem, saya telah menambahkan 3 kaleng 12oz sejauh ini. Ini adalah sekitar 95 derajat keluar. Sisi rendah adalah membaca sekitar 70 psi, dan sisi tinggi sekitar 200 psi, namun udara dingin masih ada. Biasanya, saya akan berpikir itu sisi rendah akan menjadi sekitar 35 psi, dan sistem pendinginan harus dimulai, bukan? Kompresor buruk?
 
131.
      
dennisb - Auto Penjualan Alat:

      
Tanggal: 18 Juni 2011 @ 12:32

      
Yohanes, terlalu tinggi dari "tekanan rendah" sehingga akan membuat Anda berpikir kompresor, namun sisi yang tinggi tampaknya menunjukkan itu memompa sebagaimana mestinya. Jika sistem ini terisi penuh, Anda harus lebih tinggi dari pembacaan normal untuk kedua sisi rendah dan tinggi. Hal ini membuat saya berpikir bahwa kipas pendingin tidak bekerja dengan benar atau temp mesin kendaraan yang terlalu panas - atau keduanya. Good Luck.
 
132.
      
Brian:

      
Tanggal: 18 Juni 2011 @ 13:21

      
Hi Dennis

      
Terima kasih untuk website akan semua informasi yang berguna!

      
Seperti orang lain aku punya pertanyaan.

      
Aku punya F350 '99 7.3 4 × 4 kabin kru.

      
AC hanya "OK" sebelum saya mulai bermain dengan itu dan memakan waktu 20 menit untuk benar-benar mendinginkan truk sini di Phoenix cerah, itu meniup dingin tapi aku merasa itu harus dingin.

      
Atas saran dari serangkaian video saya membuat beberapa perubahan (pencarian youtube untuk "powerstrokehelp ac" dan Anda akan menemukan video.

      
Saya mengubah tabung lubang dari 38635 ke 38639, 38360 adalah sekitar 015 "yang lebih kecil dan benar-benar direkomendasikan untuk iklim yang secara teratur melebihi 105 derajat. Sementara aku berada di sana saya diganti akumulator. Aku menarik-30Hg vaksin selama 45 menit, dan diisi ulang dengan £ 2,8 dari R134a (saya ditimbang sebuah kaleng kosong dan katup bersama dengan sekaleng penuh dan katup untuk mendapatkan persis 8.5oz keluar dari kaleng terakhir).

      
Segala sesuatu baik-baik saja menganggur, 35-40 di sisi rendah dan sekitar 250 pada sisi yang tinggi dengan 102 luar suhu ambien, melayang ventilasi tengah sekitar 50 derajat. Di 1800 rpm (cruising RPM) sisi rendah turun menjadi 25 dan sisi yang tinggi tetap sekitar 250-275 dan lubang tengah menunjukkan sekitar 45 derajat.

      
Keluar di jalan raya siklus kompresor dan mematikan setiap 20 detik atau lebih sementara masih bertiup DINGIN. Aku berlari sebuah kawat dari saklar kompresor ke lampu tes di taksi agar aku bisa memantau operasi kompresor karena saya tidak bisa mendengar atau merasakannya dalam truk pada kecepatan jalan raya.


Comments

Popular posts from this blog

1 kva Berapa Amper ?

CARA MENENTUKAN AMPERE pada KOMPRESOR

CARA/SKEMA MENGGULUNG DINAMO POMPA AIR